Mengenal SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang

SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang memiliki fasilitas yang cukup lengkap dibanding dengan sekolah lainnya. Semua fasilitas yang telah dipersiapkan ini betujuan untuk membantu siswa/i SMA Xaverius 1 Palembang baik dalam kegiatan belajar mengajar maupun ekstrakulikuler.

Melalui fasilitas yang disediakan, siswa/i SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang dapat benar-benar "terjun" untuk mencoba segala teori yang telah dipelajari dan diharapkan dengan semua fasilitas ini siswa/i dapat selangkah lebih maju mengenai pemahamannya akan sebuah materi. Fasilitas yang dimiliki oleh SMA Xaverius 1 Palembang meliputi :

1. Ruang Kelas

         
2. Laboratorium ( Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa, IPS, Komputer dan Seni )
3. Perpustakaan
4. Lapangan Olahraga ( Sepakbola, Bola Volly, Basket & Lintasan Lari )
5. Jaringan Internet dan Hot Spot
6. Parkir Kendaraan Bermotor
7. Atrium Yohanes Paulus II
8. Kantin dan Fotocopy
9. Ruang Pertemuan
10.Ruang Bimbingan & Konseling
11.Ruang Ekstrakulikuler
12.Ruang OSIS / PPSK
13.Ruang Komite Sekolah
14.Klinik Kesehatan
15.Pelayanan Bank
16.Koperasi

Eksistensi dan prestari Fasilitas SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang tidak perlu diragukan lagi. Baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik. Sampai saat ini SMA Xaverius 1 Palembang tetap konsisten dengan Visi dan Misinya.

Selalu berusaha membenahi kekurangan yang ada, baik itu sarana dan prasarana, administrasi, ketenagaan, dan lain-lain. Harapanya sekolah ini semakin hari semakin bertambah maju. SMA Xaverius 1 Palembang telah memiliki akreditasi A dan menuju Sekolah Berstandar Internasional (SBI).

Untuk dapat lebih mengenal SMA Xaverius 1 Palembang, Anda dapat menuju halaman SMA Xaverius 1

Sumber: http://smaxaverius1.com/
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 10.56
quotes about life