Kata Bijak Mario Teguh

Kata Bijak Mario Teguh memiliki makna dan arti yang mendalam untuk kita resapi karena banyak motivasi yang diucapkan beliau untuk mengajak kita kepada kebaikan untuk kemajuan hidup kita dan banyak orang.

Kata kata bijak Mario Teguh terbaru juga menyadarkan dan menghentakkan kita kepada kenyataan dan betapa banyaknya harapan baik yang bisa kita peroleh dengan berbagai perilaku yang membaikkan.

Mario Teguh adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Kata Bijak Mario Teguh


Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, tapi hanya berarti dua hati yg selalu jujur dan setia bahkan ketika mereka dipisahkan.

Ketika seseorang tulus mencintaimu, dia tak pernah harus mengucapkan sebuah kata. Kamu akan tahu hanya dengan cara dia memperlakukanmu.

Tuhan menciptakan kedua mata kita di depan karena kita harus terus melihat ke depan, bukan ke belakang dan terpaku pada masa lalu.

Jodoh memang dipilihkan oleh Tuhan. Jika engkau menghebatkan diri, akan dipilihkan bagimu jodoh yang hebat.

Jangan menyesali apa pun yang telah terjadi , karena itu sudah pergi . Mengambil pelajaran dan tidak mengulangi kesalahan yang sama .

Berpikir terlalu banyak tentang masa lalu terlalu khawatir tentang masa depan , dapat menyebabkan Anda lupa bersyukur untuk hari ini .

Tuhan hanya memberikan yang terbaik , meskipun kadang-kadang tidak seperti yang Anda inginkan . Tapi percayalah , Allah memiliki rencana yang jauh lebih indah .

Apa pun yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan , jika Anda sungguh-sungguh bersedia untuk membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.
  
Betapa ringan langkah kita jika diawali doa dan senyuman karena itu menggambarkan ketulusan hati yang kuat dalam menghadapi banyak hal.  

Jika kamu melihatnya dengan positif, masa lalu tidak ada yang buruk. Yang ada hanya masa lalu yang indah dan pelajaran yang berharga.

Engkau harus tegas menghadapi masalah, daripada gelisah membayangkan penyiksaannya terhadapmu

Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan.

Keberanian adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup dengan kuat dan mapan.

Dua kunci sukses : 1.Percaya kepada Allah 2.Percaya untuk diri sendiri .

Anda mungkin tidak akan dirugikan terlalu banyak oleh kemarahan Anda, tetapi Anda pasti akan sangat dirugikan oleh dampak dari kemarahan yang tidak Anda kendalikan.

Cinta itu perhatian. Kalo gak perhatian, berarti gak cinta. Kalo gak cinta, ngapain diperhatikan.

Jadilah versi terbaik dari diri Anda sendiri.

Lebih baik kecil hati tapi bertindak, daripada lompat-lompat bersemangat tapi menghindari pekerjaan.

Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 08.54
quotes about life