Kata Kata Bijak Terbaru

Setiap orang membutuhkan Kata Kata Bijak Terbaru untuk dirinya supaya menjadi semangat dan terus mau berusaha melakukan yang terbaik dan juga tentunya untuk keselamatan hidupnya.

Kata Kata Bijak Terbaru adalah ungkapan yang memiliki arti khusus yang dapat membuat orang untuk terdorong atau termotivasi dalam menjalani kehidupan. Kata kata bijak memang tidak akan mengubah hidup anda secara drastis hanya saja mampu mengingatkan anda kalau perjalanan kehidupan anda masih panjang.

Kata Kata Bijak Terbaru 
Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian.

Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.

Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami pemikiran orang dewasa. Dan terkadang masalah adalah jalan untuk mendewasakan diri dan menjadikan diri lebih bijak.

Orang kuat menyadari betul kelemahannya, orang lemah tidak pernah menyadari kelebihannya.

Kebesaran hati seseorang, dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.

Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita adalah berbuat baik dan bijak selalu pada nya.

Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita karena kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

 Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan belajar memperbaiki diri kita.

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain

Punya ilmu yang tinggi,tidak mesti kita melupakan sumber dari segala sumbernya Ilmu. Ini sama halnya dengan sikap kita terhadap pilihan hidup kita.

Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan.

Jangan habiskan waktu dgn prioritas yg tidak penting, karena itu dapat menghalangi kita mencapai prioritas yg terpenting.
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 08.22
quotes about life