Cara Mengecilkan Pipi Secara Alami Terbaru

Cara Mengecilkan Pipi Secara Alami penyebab pipi tembem lantaran adanya penumpukan lemak, oleh karena itu butuh dilakukan metode pembakaran lemak seperti menjalankan olah raga teratur serta menguraangi konsumsi kalori harian yang mengakibatkan barat makin tambah termasuk juga terjadinya penumpukan lemak.

Cara Mengecilkan Pipi

Berikut beberapa cara mengecilkan pipi tembem / chubby / gendut dengan cepat baik dan benar yang dapat Anda lakukan :

1. Memijat Rahang dengan Es Batu
Es batu akan membantu anda dalam memijat pipi, hal ini dikarenakan air dingin akan masuk kedalam pori-pori dan akan mengencerkan lemak dalam pipi sehingga lemak dalam pipi akan keluar bersama keringat dan hal ini tentu akan membantu dalam mengecilkan pipi anda.

2. Mengatur Pola Makan
Anda harus bisa mengatur pola makan yang baik sehingga membuat lemak dibagian pipi khususnya tidak terlalu menyebar. Anda dapat membuat menu makanan 4 sehat 5 sempurna, makanan seperti ini bisa menyeimbangkan kadar lemak dalam tubuh khususnya pada bagian pipi. Hal ini dikarenakan makanan yang seimbang dengan sayur maupun buah-buahan yang memiliki nutrisi banyak akan membantu metabolism dalam tubuh sehingga lemak yang terdapat dalam tubuh menyebar secara rata. Selain itu anda juga harus membiasakan untuk tidak memakan makanan secara berlebihan. Dengan begitu cara mengecilkan pipi akan sukses dan mendapat hasil yang maksimal pula.

3. Olahraga Secara Teratur
Dengan berolahraga secara teratur, secara tidak langsung proses metabolism dalam tubuh anda akan stabil karena lemak yang ada didalam tubuh khususnya bagian pipi akan terbakar. Selain berolahraga anda juga bisa melakukan senam pipi atau memijat pipi secara teratur dengan tangan. Cara tersebut merupakan salah satu cara mengecilkan pipi dengan mudah dan alami pastinya.
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 11.23

0 Response to "Cara Mengecilkan Pipi Secara Alami Terbaru"

Posting Komentar

quotes about life