Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Lucu tentang cinta romantis Humor Gokil  Terbaru ini bisa untuk anda jadikan hiburan pengisi waktu luang anda di tengah tengah padatnya kegiatan atau aktivitas sehari-hari yang mungkin anda habiskan untuk belajar atau sekolah bagi para pelajar, juga bagi anda yang mengerjakan berbagai macam pekerjaan.

Berikut kalimat Kata Kata Bijak Lucu tentang cinta romantis


http://2.bp.blogspot.com/-CN3NOzst00Q/UGma9wBd0eI/AAAAAAAAARg/1nfmOLsRapg/s1600/genius-rage-face.png

Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati

kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar

Ini siapa sih? jawab donk, sms kalau teman, telpon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC?

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Sial... aku lupa akun password Facebooku" (kalau lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. wkwkwkk..

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

Sendal putus lebih menyusahkan ketimbang Putus Cinta.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.

bila negara sangat aman .... kasihan polisi
masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

 Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut… AAACH… betapa nikmat nya PAHA AYAM

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.


Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Saya pikir setiap orang harus menjadi kaya dan terkenal dan melakukan segala yang mereka pernah bermimpi, sehingga mereka dapat melihat bahwa itu bukan jawabannya.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

 Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu. (Anonim)

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)


Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)

Kita ke toko bunga yuk!! | Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 21.56

0 Response to "Kata Kata Lucu Tentang Cinta"

Posting Komentar

quotes about life