Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru 2014

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru 2014 - Cerita lucu adalah alur cerita yang sangat menggelikan dan biasanya dituangkan kedalam tulisanyang bertujuan untuk menghibur, sehingga orang yang membacanya menjadi Terhibur.

Cerita Lucu bisa dikatakan dengan Cerita Humor maupun cerpen lucu, karena sama-sama mengandung unsur kelucuan yang dapat membuat anda menjadi tertawa.


Cerita Lucu

Percakapan Seorang Anak dan Penjual Burung

Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko
burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai
burung yang ada.

    Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?"
    Anak Kecil       : "Em, Angry Bird ada gak om?"
    Penjual Burung : ****** -_- *******

#TerBanG !!!

Percakapan 2 Orang Maling

maling 1  : Joni Alberto, lu tadi ngambil barang apa aja ??
maling 2 : gw ambil perhiasan emas dan berlian, serta laptop,, kalu lu berhasil    ngambil apa aja mustafa rahid ??
maling 1 : kalo gw berhasil ngambil sempak ama kutang si pemilik.
maling 2 : jiaaahhh... buat apaan sempak begituan lu colong ??
maling 1 : (sambil bernafsu) buat coli braaaaayyyyyy... ha ha ha
maling 2 : (sambil pergi) otak lu magrib....


3 ekor tikus sedang adu sombong

tikus 1 : hy bray, lu tau kaga... racun tikus tu buat gw cuma untuk mabok - mabokan..
tikus 2 : kalo gw, perangkap tikus cuma buat main - main doang kalo lagi iseng...
tikus 3 : (diam dan pergi)
tikus 1 dan 2 : hoy tikus kurap, mau kemana loe ??
tikus 3 : cabut dulu bray, gw ada kencan ama tikus sebelah...

Cara Cek Gunung Merapi Yang Masih Aktif

Pada suatu hari ada seorang guru yang lagi mengajar pelajaran ipa dikelasnya, selayaknya seorang guru pastinya akan bertanya kepada muridnya, alkisah..

Bu Guru : Ibu mau nanya nih sama kalian, gimana caranya supaya kita dapat mengetahui gunung merapi yang masih aktif?? hayoh siapa yang mau jawab??
Sobri : Saya Bu Guru !!!!
Bu Guru : Silahkan Sobri gimana caranya??
Sobri : Gampang ko bu guru, tinggal kita miscall aja, apakah masih aktif atau tidak gunungnya

Bu Guru : #Nelen Kapur


Cerita Lucu Jhoni

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony  : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony  : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx


Kapur Ajaib

Lono : Cinta kalau misalkan aku jadi semut,kamu mau jadi apanya?
Lini  : Jadi kapur ajaibnya sayang
Lono : Apa ??bisa mati dong aku
Lini : Biarin ah sayang, emang kenapa?? masalah buat lini??
Lono : #Nelen Lini


Hantu Melamar Hantu
 
Pada suatu hari ada seorang hantu yang ingin melamar gadis, singkat kata begini ceritanya. Usro bertamu ke rumah gadis yang dikenalnya semalam sesuai petunjuk alamat yang diberikan kepadanya. Ketika bertemu dengan orang tua si gadis, dengan penuh harap, Usro berbicara dengan bapak si gadis.

Usro : Maaf, Pak, semalam saya berkenalan dengan Tinem, anak Bapak. Entahlah, saat itu juga saya jatuh hati kepadanya dan Tinem sendiri sudah bersedia menjadi pendamping saya. Untuk itulah saya datang kemari, untuk melamar Tini.

Bapak : Apa??, bagaimana sih kamu nak? Tinem anak saya itu sudah meninggal 7 hari yang lalu karena kecelakaan!

Usro : Tidak apa-apa kok, Pak, saya sendiri juga sudah meninggal 100 hari yang lalu.

Bapak : #Nelen Kursi !!!!


Percakapan antara ibu tikus dan anak

sang anak : ibu,, ibu... itu apa namanya yang terbang - terbang disana ??
sang ibu : ooohhh... itu kelelawar namanya nak ??
sang anak : siapa kelelawar itu bu ?? kok dia bisa terbang ???
sang ibu : sebenarnya dia masing sebangsa dengan kita, cuma dia ambil jurusan penerbangan


Seekor Anak Ayam Jantan Sedang Bertanya

Anak ayam   : Pak, jengger kita mengapa tumbuh begitu tinggi?"
Bapak ayam : Ini adalah lambang dari prestise kita."
Anak ayam   : Lalu paruh kita mengapa begitu keras dan begitu lancip?"
Bapak ayam : Paruh ini adalah senjata kita yang perkasa."
Anak ayam   : Suara kita mengapa sedemikian nyaringnya?"
Bapak ayam : Ini demi menciptakan kekuatan untuk menundukkan musuh kita."
Anak ayam   : Tetapi, Pak..."
Bapak ayam : Eh... Ada pertanyaan apa lagi?"
Anak ayam  : Lho, kita begitu gagah berani, mengapa sehari-harinya kok berada di dalam kandang ayam?"

 
Anak Nyamuk Belajar Terbang

Nyamuk         : Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : Enak mak... keren...!!!"
Nyamuk         : Kok bisa gitu??"
Anak Nyamuk : "Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak..."
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 17.15

0 Response to "Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru 2014"

Posting Komentar

quotes about life