Kata Kata Gombal Cinta Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis Buat Pacar Terbaru biasanya digunakan pada anak muda yang sedang dilanda kasmaran atau perasaan jatuh cinta. Kata kata gombal memang identik untuk mendatangkan suasana bahagia antar anda dan pacar anda yang bisa membuat sedikit romantis dengan di baluti humoris yang bisa membuat semakin kuat hubungan satu sama lain

Berikut Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar.
'
Kata Kata Gombal

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu..
Getar kasihmu dalam badai..
Tinggalkan mimpi menuju harapan..
Adakah harapan itu untukku.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia inggris, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Mencintaimu setulus hati..
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci..
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 22.48

0 Response to "Kata Kata Gombal Cinta Romantis Buat Pacar"

Posting Komentar

quotes about life