Kata-kata Galau Tentang Cinta Terbaru

Kata-kata Galau Terbaru karena cinta berasal dari kebimbangan, ketidakjelasan ataupun ketidakpastian cinta maupun hubungan tali asmara mereka. Entah yang sedang dijalani, akan dijalani ataupun dalam proses dalam mendapatkan cinta itu sendiri.


Kata-kata Galau Tentang Cinta Terbaru

Berikut kata kata galau terbaru.
Menunggu cintamu itu seperti menunggu bus Damri jurusan kuburan yang tak pernah akan datang.

Tak seharusnya aku yang terluka seperti ini, karna aku yang pertama kali mencintainya. Tak seharusnya pula ia yang dia terima untuk jadi kekasihnya. Padahal dia tau cintaku lebih besar darinya…

Kau bukan satu-satunya yang mencintaiku, masih banyak yang ingin berbagi hatinya untukku. Dasar kau lelaki buaya kampung.

Kau sakiti aku dengan seribu janjimu yang ternyata hanya dusta semata…

Hujan datang menyerbu… dingin datang padaku. Aku sayang padamu, tapi kamu gak sayang padaku.

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Kau buat remuk seluruh hatiku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku.  Kau  hapuskan kenangan indah kita dan kau ganti dengan sebuah lara. Kau ingkari janji mu dengan menduakan cintaku.

Maafkan aku yg selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. tersadar aku bila kamu yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.

Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya hingga waktunya harus terpisah.

Meski kau telah meninggalkanku, tapi aku berharap kau tak akan pernah melupakanku. Karna suatu saat kau kan menyadari bahwa kau salah telah memilih dia. Hanya aku yang terbaik untukmu, dengan segenap cinta tulusku meski kini kau telah melukai hati ku.

Cinta itu memang tidak perlu dipaksakan, namun kenapa saat cintaku telah tertaut dan sejuta pengorbanan yang kulakukan, dengan mudahnya kau ucapakan kata putus.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Aku punya mata, aku punya telinga, dan aku juga punya hati. Jangan anggap aku batu, melihatmu dengannya aku panas.

Jika ku tahu jika kebahagiaan itu ternyata harus diakhiri dengan air mata, maka kukan lebih memilih untuk tak bahagia.

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya. setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Aku sedih, sakit hatiku karena perhatiannmu lebih dalam pada motor Ninja mu daripada aku.

Jangan buang waktumu pada seseorang yang terus membwat hatimu patah, ketika ada seseorang diluar sana menunggumu bahagia.
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 11.47

0 Response to "Kata-kata Galau Tentang Cinta Terbaru"

Posting Komentar

quotes about life