Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Pada kesempatan kali ini blog zombie membuat postingan yang berjudul Penting, Panas, Perlu dan Seruu yang isinya mereview sebuah website yang sangat bagus untuk anda baca yaitu Seruu.com. SeruuCom adalah situs barometer portal berita terkini interaktif yang menyajikan berita dan informasi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Dengan berita dan updating “ Realtime Selama 24 jam /hari ”, dengan jumlah dan maksimum pengunjung baik nasional, regional asia tenggara dan internasional.

kata kata cinta | kata kata bijak terbaru | cara menghilangkan jerawat 

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu diharapkan dengan kualitas, kuantitas dan kecepatan berita, dan teknologi journalistik yang kami lakukan, SeruuCom!  mendapatkan jumlah  kunjungan maksimal atau lebih dikenal dengan sebutan “Hits” atau “Page View”  setiap hari, minggu, bulan dan sepanjang tahun.

Sebagai situs Penting, Panas, Perlu dan Seruu informasi, berita terpercaya diharapkan banyak dikunjungi, di SeruuCom! sebagai layaknya media lain juga menawarkan pemasangan iklan (banner) di internet (online advertising), dimana jenis iklan disini berbeda dengan media konvensional lain. Iklan di internet menawarkan bentuk-bentuk iklan yang kreatif (Rich Media Ads), interaktif, dan sangat atraktif (visualisasi).

Mulai dari banner yang telah akrab di mata pengunjung situs, Seruu.com pun memiliki berbagai jenis iklan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemasang seperti email blast (email broadcast), microsite, advertorial, polling/kuis/games, e-ditorial marketing yang dapat digunakan untuk tujuan edukasi, public services, special services, dll.

Seruu.com juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan Internet dan Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll. Informasi dan berita yang tersaji di SeruuCom! diharapkan dapat berkonstribusi untuk pengembangan, edukasi dan wawasan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat regional asia tenggara dan internasional pada umumnya.

untuk itu segeralah kunjungi situs SeruuCom dan rasakan Penting, Panas, Perlu dan Seruu.
 
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 19.13
quotes about life