Contoh Puisi Cinta Terbaru 2014

Kumpulan Contoh Puisi Cinta Terbaru 2014 ini disukai banyak remaja yang lagi dilanda yang namanya jatuh cinta karena bagi remaja Cinta ini sangat berharga bagi kehidupannya dan bisa menjadi suatu motivasi tersendiri bagi yang mengalami kasmaran

Contoh Puisi Cinta


Berikut Kumpulan Contoh Puisi Cinta Terbaru

SELEMBAR PUISI UNTUK KEKASIH
Puisi Triana

Terpaku dalam kegundahan hati
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada
Hanya lelah
Lelah yang ku rasa……………

Andaikan waktu itu tak terjadi
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam
Mataku terhalang jurang yang dalam
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini
Semangatku lemah hatiku susah
Teringat malam itu yang menyakitkan
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini
Mungkin masih ada titik terang
Yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untuk diri sendiri
Meredamkan semua yang ada saat ini
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini

CINTA ADALAH KEJUJURAN
Oleh Penyair Tanpa Nama

Aku berbicara tentang apa itu cinta,
Meski aku saja belum bercinta,
Cinta bagi saya adalah kejujuran,
Saling percaya tanpa kejujuran antara belahan jiwa,
Selayaknya Kopi tanpa Gula,
Pahit serasa cinta,
Itulah cinta,
Niscahya terang langgeng,
Lantas surga hadir melengkapinya.

Cinta Adalah Kejujuran 
PUISI CINTA BAHASA INGGRIS
Your face is the longing
painted from the love of God
adorned with all beauty
that therefore, appears every perfection

Indeed there Takan eternal ..
Such was the love,
Came and passed like a dream
Spreading happiness,
And also ... scraping wound

I want to crown love
with loyalty and sacrifice
so that when we parted
you will know
my love just for you

artinya:
wajahmumu adalah kerinduan
yang terlukis dari kasih tuhan
berhiaskan segala keindahan
yang karenanya, nampak segala kesempurnaan

Memang takan  ada yang kekal abadi..
seperti itu lah cinta ,
Datang dan berlalu bagaikan mimpi
Menebar kebahagiaan,
Dan juga… menggoreskan luka

aku ingin memahkotai cinta
dengan kesetiaan dan pengorbanan
agar ketika kita berpisah
kau akan tahu
cintaku hanya untukmu

PUISI CINTA BAHASA INGGRIS UNTUK KEKASIH
My love
When i looking to your eyes
That is the first time i know
I will love you
When you holding my hand
Thats the first time i understand
You will be mine
When you saying love
Thats the time i will be your love forever

Now, here
Only you who i want and no more
You are an angel
Who is sent by God to me
For making happiness in my life

artinnya
cintaku
ketika aku melihat matamu
itu adalah pertama kalinya aku tahu
aku akan mencintaimu
ketika kau genggam tanganku
itulah saat pertama kali aku mengerti
kau akan menjadi milikku
ketika kau mengatakan cinta
itulah saat dimana aku akan menjadi cintamu selamanya
saat ini, disini
hanya kamu seseorang yang aku inginkan dan tiada lagi yang lain
kau adalah bidadari
yang dikirimkan tuhan untukku


Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 19.42

0 Response to "Contoh Puisi Cinta Terbaru 2014"

Posting Komentar

quotes about life