unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Bismillah hirrahman nirrahim kali ini saya niubi seo mengangkat tema tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang pastinya menarik dan sayang untuk anda lewatkan.
kata kata cinta | kata kata bijak terbaru | cara menghilangkan jerawat
 
Disini saya memberikan artikel Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan paling lengkap tidak bertele-tele langsung pada tema pembahasan mengenai:1. Siapa itu commonwealth life ?
2. Tanggapan mereka tentang pentingnya berasuransi
3. Testimoni penggunaan asuransi
4. Review mengenai investra link

1. Siapa itu commonwealth life ?
Pertama-tama saya akan menjelaskan dahulu apa itu commonwealth life. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

2. Tanggapan mereka tentang pentingnya berasuransi
Asuransi Jiwa, untuk apa?
Untuk apa berasuransi jiwa? Itu pasti merupakan pertanyaan anda ketika dihadapkan pilihan untuk memulai berasuransi. Apalagi saat ini anda merasa belum membutuhkannya , anda masih muda,  sehat, dan  belum berkeluarga. Belum lagi nanti kalau ikut asuransi setiap bulannya harus membayar premi asuransi yang manfaat dan penggunaannya tidak bisa langsung dirasakan.

Hal itu memang benar jika Anda berpikir jangka pendek hanya  memikirkan untuk kebutuhan  saat ini saja. Tapi coba Anda bayangkan sejenak jika  Anda dihadapkan pada masa-masa sulit, contohnya ketika Anda mengalami musibah kecelakaan atau gangguan kesehatan yang membuat anda harus dirawat dirumah sakit, dan anda membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk pengobatan dan mengakibatkan anda mengalami kesulitan dana, atau ketika anda sudah berkeluarga memiliki anak dan Anda meninggal dunia sedangkan anda adalah tulang punggung keluarga , bagaimana mereka bisa membiayai hidup sepeninggalan Anda, tentu akan sulit jika tidak ada penghasilan atau dana sementara untuk mengcover biaya hidup keluarga. Karena itulah anda membutuhkan jaminan perlindungan jika Anda mengalami masa-masa sulit tersebut, dan disinilah alasan kenapa anda harus berasuransi jiwa.

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Manfaat Asuransi Jiwa
Diatas kita sudah membahas  alasan umum mengapa harus berasuransi jiwa. Asuransi jiwa merupakan bentuk pengalihan resiko atau kerugian seseorang kepada perusahaan asuransi. Jadi kurang tepat jika asuransi dianggap sebagai media menggadaikan keselamatan jiwa. Berikut adalah beberapa manfaat berasuransi:
  1. Kesehatan. Jika pemegang polis asuransi mengalami gangguan kesehatan yang mengharuskan untuk dirawat di rumah sakit, maka akan mendapatkan bantuan dana untuk biaya rumah sakit. Untuk besarnya akan disesuaikan dengan seberapa besar polis asuransi yang dibayar dan program yang telah diambil.
  2.  Kecelakaan. Jika pemegang polis  asuransi mengalami kecelakaan dan mengharuskan masuk rumah sakit maka dia akan mendapatkan bantuan dana untuk biaya rumah sakit. Apabila dia mengalamai kecacatan pada organ tubuh tertentu, maka akan mendapatkan santunan dana pula. Untuk besarnya akan disesuaikan dengan seberapa besar polis asuransi yang dibayar dan program yang telah diambil.
  3.  Meninggal dunia. Jika pemegang polis asuransi meninggal dunia, ahli waris/keluarga korban akan mendapatkan santunan dana sehingga jika pengguna asuransi itu merupakan tulang punggung keluarga, keluarga yang ditinggalkan terbantu dengan pendapatan sementara dari asuransi sebelum mereka memperoleh penghasilan baru.
3. Testimoni penggunaan asuransi 
Rosnita, 32 tahun, suka sekali berpesiar ke negara-negara lain. Dia sadar banyak kejadian di negeri orang yang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Karena itu, tiap pelesir Rosnita selalu membeli asuransi perjalanan.

Pernah satu kali dia merasakan betapa bermanfaatnya membeli asuransi perjalanan. Di pengujung Desember 2010 saat berpesiar ke Eropa, penerbangan Rosnita dari Berlin, Jerman ke London, Inggris, terhalang. Rupanya, London tengah diterjang badai sehingga semua bandara ditutup.

Semua penerbangan menuju kota tersebut pun dibatalkan. Masalahnya, Rosnita harus segera sampai ke London karena 2 hari lagi dia mesti terbang ke Jakarta. Berkonsultasilah dia dengan agen asuransi.
Agen tersebut memberi solusi bila tidak dapat tiket sama sekali, Rosnita bisa bermalam di Berlin dengan biaya yang dapat diklaim ke asuransi.

Sebisa mungkin Rosnita mencari tiket penerbangan Jerman-London. Dapatlah dia, tapi harganya melonjak hingga 10 kali lipat. Tiket awal yang dibatalkan berharga £35, sedangkan tiket baru hampir £400.
Karena ingin mengejar pesawat London-Jakarta yang tiketnya sudah dipesan, Rosnita membeliny

4. Review mengenai investra link
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
 Ok itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan jika anda membutuhkan asuransi silahkan untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi websitenya di www.commlife.co.id


Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 11.33
quotes about life