Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang cantik dan bersinar? Tentunya kebanyakan wanita selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Dalam urusan kecantikan ini, kulit memegang peranan yang sangat penting dalam membawa seorang wanita menjadi tampak lebih cantik dan bersinar.

Asumsi kulit yang cantik yaitu harus putih sesungguhnya agak meleset. Kulit yang cantik tidak harus putih, namun harus cerah. Wanita di Indonesia sendiri jarang yang berkulit putih dan kebanyakan berkulit kuning. Namun, mereka yang merawat kulitnya tentu akan tampak lebih cerah dan bersinar dibandingkan dengan yang tidak.

Baik kulit wajah maupun badan, semua harus dirawat dengan baik. Perawatan inipun tidak harus mahal, karena ada banyak cara mencerahkan kulit salah satunya menggunakan Kojiesan yang telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia.

Kojiesan ?
Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Manfaat Kojic Acid ?
Buat teman-teman yang mungkin belum tahu apa itu Kojic Acid dan Virgin Coconut Oil, saya akan menjelaskannya. Kojic Acid dari Kojiesan biasa disebut asam kojic memiliki kandungan yang berkhasiat perawatan kecantikan kulit untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Manfaat Virgin Coconut Oil ?
Virgin Coconut Oil atau yang biasa dikenal Minyak Kelapa Murni adalah modifikasi proses pembuatan minyak kelapa sehingga dihasilkan produk dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna bening, dan berbau harum.

Manfaat menggunakan Virgin Coconut Oil pada kulit dapat membantu Anda untuk melindungi lapisan luar sel-sel kulit mati dan membuat kulit licin dan lembut. Virgin Coconut Oil ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu menembus jauh ke dalam pori-pori dan kulit dan pertempuran racun dan pembentukan garis-garis wajah. Virgin Coconut Oil pada kojiesan membantu kulit Anda untuk menjaga elastisitasnya, yang penting untuk kulit agar tetap muda dan tegas.

Kenapa Saya Harus Menggunakan Kojiesan ?
  • Kojiesan dibuat dengan 100% bahan alami.
  • Tidak ada bahan kimia berbahaya yang ditambahkan ke dalam produk Kojiesan.
  • Kojiesan memiliki kandungan antioksidan yang tinggi
  • Soap of The Year from Watson 2010, Robinson 2013.
  • Top Choice Award 2014

Berikut ini beberapa produk dari kojiesan yang bisa anda pakai dalam aktivitas sehari-hari.

Kojiesan Classic
Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan Classic

  • Kojiesan Skin Lightening Soap

Sabun Kojiesan ini dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid dari kojiesan dapat membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

  • Kojiesan Face Lightening Cream

Krim ini mengandung ekstrak tumbuhan untuk melembabkan, melembutkan, dan mengencangkan kulit wajah serta Kojic Acid untuk mencerahkan warna kulit. Selain itu efektif mengurangi munculnya bintik-bintik gelap pada wajah dan mengembalikan kekenyalan kulit.

  • Kojiesan Body Lightening Lotion
Salah satu produk kojiesan ini memiliki khasiat untuk kulit anda agar terasa lembab tanpa tanpa berminyak. Kojiesan Body Lightening Lotion ini meningkatkan hasil secara teratur jika anda menggunakan sabun kojic acid dan krim dari kojiesan.

  • Kojiesan Cleanser Toner
Cleanser Toner ini terbuat dari Panax Ginseng yang membersihkan kulit anda dari berbagai macam kotoran yang menempel pada kulit setelah seharian anda beraktivitas. Waktu yang terbaik untuk menggunakan Kojiesan Cleanser Toner adalah malam hari.

Kojiesan Dream White

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan Dream White
  • Kojiesan Dream White
 Anti-Aging Soap

Pertahanan pertama kulit anda terhadap penuaan dengan menggabungkan kolagen dan elastin yang dapat membantu menghilangkan bintik-bintik gelap dan keriput pada kulit anda.

  • Kojiesan Face Cream-Moisturizer
Dengan bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya dapat membantu menyamarkan kerutan di wajah, melembabkan, melembutkan dan mengencangkan kulit wajah serta mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Kojiesan Premium
Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan Premium

  • Kojiesan Sunblock Sports
Memberikan perlindungan pada kulit anda terhadap sinar UV (ultraviolet) yang berbahaya dimana saja dan kapan saja. Kojiesan Sunblock Sports memiliki kandungan  SUNACTYL®  yang berkhasiat membantu memperbaiki kerusakan pada kulit akibat terkena sinar matahari.

  • Kojiesan Sunblock Face
Mmeberikan perlindungan pada wajah Anda dari sengatan matahari dan penuaan dini. Diperkaya dengan shea butter yang berguna untuk melembabkan kulit dengan baik dan Vitamin E berfungsi untuk melindungi sel-sel kulit.

  • Kojiesan Exfoliating Foam Wash
Produk ini tidak mengandung bahan-bahan penyebab kanker. Secara efektif dapat menghilangkan minyak yang berlebih, debu dan kulit mati dari wajah Anda. Hal ini juga membantu mengontrol pigmentasi hiper sehingga menghasilkan kulit yang sehat, cerah dan tampak lebih muda.sehat,

  • Kojiesan Intensive Underarm Whitener
Dengan formula khusus yang menggabungkan pemutih kulit yang paling stabil dan alami. Kojiesan Intensive Underarm Whitener membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan sempurna tanpa iritasi.

Kojiesan Pureganics
Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan Pureganics

  • Kojiesan Pureganics Papaya
Pureganics berasal dari bentuk paling murni dan kualitas terbaik dari produk organik. Ini adalah perawatan kulit yang alami tanpa pengawet.

Kojie-san Pureganics Papaya memiliki jumlah vitamin C yang tinggi sehingga membantu memproduksi kolagen agar dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menghambat radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

  • Kojiesan Pureganics Avocado
Alpukat kaya akan Vitamin B, C dan E yang efektif dalam mencegah keriput dan jerawat. Hal ini juga meningkatkan jumlah kolagen, yang membantu mengembalikan kembali elastisitas alami kulit Anda dan kekenyalan kulit.

  • Kojiesan Pureganics Cucumber
Mentimun kaya akan Vitamin C dan E, yang dapat mengobati berbagai kondisi kulit. Selain itu pula, Mentimun berkhasiat memberikan efek menenangkan dan pendinginan pada kulit.

  • Kojiesan Pureganics Bengkoang
Bengkoang mengandung Vitamin C dan flavonoid dan saponin yang mencegah terjadinya kerusakan kulit disebabkan oleh radikal bebas.

  • Kojiesan Pureganics Lemon
Lemon memiliki khasiat untuk memberikan kelembutan dan mencerahkan kulit. Kojiesan Pureganics Lemon ini juga membantu membersihkan, mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit.

  • Kojiesan Pureganics Moringa
Moringan / Kelor mengandung banyak antioksidan dan memiliki sifat meremajakan kulit. Secara efektif Kojiesan Pureganics Moringa membantu dalam pencegahan penuaan kulit dan membuang kotoran yang menempel pada kulit.

Kojiesan Kontur

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan kontur


  • Kontur Cellulite Control Soap
Kontur Cellulite Control Soap berisi Phytofirm LCA dan Algae Extract yang meningkatkan tekstur kulit, meningkatkan kekencangan dan kehalusan kulit.

  • Kontur Cellulite Control Creme
Mencegah akumulasi lemak dan air yang terperangkap di bawah kulit, yang secara dramatis mengurangi tampilan selulit. Phytofirm LCA yang terkandung didalamnya berguna mengalirkan oksidasi lemak dan memainkan peran penting dalam konversi lemak yang tersimpan untuk energi.

Kojiesan Untuk Pria ?
Apakah anda berpikir jika kojiesan hanya untuk perawatan kulit wanita ? Jika anda berpikir Kojiesan hanya untuk perawatan kulit wanita saja maka tebakan anda salah. Kojiesan Men merupakan produk yang dikhususkan untuk perawatan kulit pria yang bisa digunakan pada wajah maupun tubuh anda. Beberapa produknya adalah Kojiesan Men Face and Body Soap, Kojiesan Men Body Lotion dan Kojiesan Men Deo Spray.
Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan Men

  • Kojiesan Men Face and Body Soap
Kojie-san sabun untuk pria secara khusus dibuat untuk jenis kulit pria. Sabun ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh. Ini berisi CellActive® yang mempercepat penyembuhan luka cukur mikro, meningkatkan ketahanan stres kulit dan ketegasan. Laricyl® juga membantu mengencangkan pori-pori dan memberikan pelembab pada kulit..

  • Kojiesan Men Body Lotion
Lotion ini mengandung CellActive®, dengan bahan aktif kompleks yang membantu mengembalikan elastisitas alami kulit dan kekenyalan. Hal ini juga mempercepat penyembuhan luka mikro setelah bercukur. Kojiesan Men Body Lotion tidak berminyak dan dapat mudah diserap oleh kulit.

  • Kojiesan Men Deo Spray.
Dengan Kojiesan Men Deo Spray Jadilah legenda jalanan atau pria keren. Jadilah  pejuang. Atau menjadi semua dari mereka. Seorang pria yang lengkap dapat melakukan beberapa peran. Seorang pria lengkap dengan 2 in 1 Deo dan Semprot dari Kojie.San Men.

Semua produk kojiesan untuk perawatan kulit wanita dan pria sekarang sudah tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.


 
We Dare You to SHINE!"

Referensi: Kojiesan.co.id

Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 17.01

0 Response to "Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan"

Posting Komentar

quotes about life