ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Di era yang canggih seperti ini ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik tidak hanya digunakan sebagai telepon atau sms saja tetapi banyak fitur yang bisa kita gunakan untuk menunjang kegiatan dalam sehari-hari seperti kamera, browser, GPS, hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal maupun agenda kerja Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan.

Di sisi lain memiliki smartphone android ASUS ZenFone dengan desain yang cantik dan elegan dapat menggambarkan identitas dari pemiliknya ini dikarenakan smartphone sudah menjadi pendukung dalam gaya hidup seseorang.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
ZenFone adalah satu smartphone terbaik andalan ASUS dengan desain menawan dan elegan, terlihat dari material berkualitas tinggi yang disematkannya. Untuk memanjakan konsumennya, ASUS memperkenalkan 3 smartphone andalannya sekaligus yaitu Asus Zenfone 4 (Layar 4 inci), Asus Zenfone 5 (Layar 5 inci), dan Asus Zenfone 6 (Layar 6 inci). Ketiga smartphone android ini memiliki spesifikasi yang berbeda antar tipenya.

Salah satu spesifikasi andalan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yaitu sudah menggunakan Corning® Gorilla® Glass 3 yang diklaim memiliki ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.

ASUS ZenFone 4
ASUS ZenFone 4 - smartphone android ini merupakan yang termurah dari ke 3 seri Zenfone Asus. Dengan harga relatif murah, smartphone ini di lengkapi dengan spesifikasi terbaik. Walaupun harganya murah, tak mengurangi spesifikasi yang digunakannya.

ASUS ZenFone 4 - Smartphone dengan Layar 4 inci

Salah satu spesifikasi dari Asus Zenfone 4 adalah ukuran layar smartphone android ini yang lebarnya 4 inchi. Dengan ukuran layar selebar itu,  Anda akan semakin dimanjakan oleh resolusi layar yang ditampilkan Asus Zenfone 4. Hal ini terbukti dengan resolusi 480 x 800 pixels, TFT Capacitive touch panel. Layar lebar dari Asus Zenfone 4 itu akan semakin jernih dan kaya warna dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Desain ini disempurnakan dengan berat yang cukup ringan dari spesifikasi Zenfone 4 ini, yaitu seberat 115 gram. Anda bisa membawa ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik ke mana pun anda berada tanpa harus merasa berat ketika membawanya. Asus Zenfone 4 yang bagus untuk kualitas layar membuatnya layak menjadi smartphone android terbaik dengan harga terjangkau.

ASUS ZenFone 4 - Processor Intel Atom dan OS Jelly Bean

Untuk memacu kinerja smartphone android ini, Asus Zenfone 4 dibantu oleh processor dengan tipe Intel® Atom™ Z2520 yang berkecapatan luar biasa mencapai 1.2 Ghz. Penggunaan Intel Atom Z 2520 akan menjanjikan performa dan kinerja yang semakin baik dan luar biasa. Apalagi didukung oleh GPU (graphic processing unit) PowerVR SGX544MP2 untuk membuat performa terbaik dan cepat. Untuk menghindari kelemotan Asus Zenfone 4, smartphone ini didukung dengan RAM berukuran 1 GB yang membuat performanya lebih bertenaga. Anda akan merasakan sensasi luar biasa ketika menggunakan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dan menemukan dunia virtual cepat yang sesungguhnya dengan dukungan spesifikasi yang terbaik untuk smartphone kelas low budget ini. Sementara itu, sistem operasi pada Asus Zenfone 4 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean.

ASUS ZenFone 4 - Kapasitas Micro-SD card (hingga 64 GB)

Spesifikasi Asus Zenfone 4 untuk media penyimpanan berupa berkas, data, file dan aplikasi juga cukup besar. ASUS ZenFone didukung dengan kapasitas memori internal yang besar yakni 4/8 GB . Sementara untuk memori eksternal, Asus Zenfone 4 memiliki slot microSd hingga mencapai kapasitas 64 GB. Adanya slot memori eksternal dan internal yang cukup besar pada spesifikasi Asus Zenfone 4 ini membuat Anda mampu menyimpan berbagai macam file, musik, game, foto, video dan aplikasi di dalam smartphone tersebut.

ASUS ZenFone 4 - Didukung Kamera 5 MP

Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera yang bagus. Kamera utama dengan resolusi 5 megapixels (2592 x 1944 pixels), dan kamera depan/sekunder dengan resolusi VGA (640x360 piksel).. Walaupun hanya menggunakan kamera VGA, anda bisa menikmati fasilitas video chatting dengan kualitas terbaik.

ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik Hadir dalam beberapa varian warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 5

ASUS ZenFone 5 - Smartphone dengan Layar 5 inci ini + Layar HD IPS

ASUD ZenFone 5 dilengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kepadatan piksel 294ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup. Desain ini disempurnakan dengan berat yang cukup ringan dari spesifikasi Zenfone 5 ini, yaitu seberat 145 gram. Anda bisa membawa ASUS ZenFone 5 ke mana pun anda berada tanpa harus merasa berat ketika membawanya.

ASUS ZenFone 5 - Processor Intel Atom Dual Core 2Ghz

Hal yang paling penting dalam memilih sebuah smartphone adalah performa yang ditawarkan. Untuk performa, ASUS Zenfone 5 didukung processor dual core 2Ghz dengan teknologi Intel Hyper-Threading. ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya,Sementara untuk kinerja layarnya dipercayakan pada GPU (graphic processing unit) PowerVR SGX 544MP2 yang memberikan pengalaman luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. Kapasitas RAM ASUS ZenFone 5, 2GB ditunjang dengan memori internal 8GB. Untuk kapasitas baca slot memori eksternalnya bisa mencapai 64GB dengan kartu microSD. Sistem operasi ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke Android 4.4 Kitkat,  dengan antarmuka atraktif yang dinamakan ZenUI

ASUS ZenFone 5 - Jaringan

ASUS Zenfone 5 dibekali jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja. Diperkuat juga dengan fitur WiFi dengan standar b/g/n dengan kebisaan untuk melakukan WiFi hotspot dan WiFi direct.

ASUS ZenFone 5 - Kamera 8 MP

Asus Zenfone 5 menawarkan kamera yang dapat memberikan hasil foto dengan kualitas seperti kamera profesional. Asus Zenfone 5 dibekali dua lensa kamera, lensa kamera utama 8 megapixels dan lensa kamera sekunder 2 megapixels.Untuk kemampuan rekam video, ASUS ZenFone 5 dapat merekam video dengan resolusi maksimal Full HD 1080p.

ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.  Smartphone ASUS ZenFone 5 dibanderol dengan harga mulai Rp. 2.199.000.

ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone 6 - Smarthone dengan Layar 6 inci ini + Layar HD IPS

ASUD ZenFone 6 memiliki ukuran layar 6 inci dilengkapi dengan layar IPS (In Plane Switching) capacitive dengan kedalaman 16 juta warna. Resolusi layar 6 inchi-nya adalah 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel-nya mencapai 245 ppi (pixel per inch).

ASUS ZenFone 6 - Processor Intel Atom Multi-Core Z2580

ASUS ZenFone 6 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 Dual Core 2 GHz, dan Graphic Processing Unit PowerVR SGX544MP2 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai. Sistem operasi ASUS ZenFone 6 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke Android 4.4 Kitkat.

ASUS ZenFone 6 - Kamera 13 MP + PixelMaster

Asus Zenfone 6 ini juga didukung dengan kamera super canggih yang menghiasi sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera utama menghiasi sisi belakang smartphone ASUS ZenFone 6 memakai sensor 13MP, kamera tersebut juga disertai dengan LED Flash, auto focus dan PixelMaster untuk hasil jepretan terbaik dengan resolusi tinggi. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang memiliki kualitas terbaik saat melakukan video call dan selfie.

ASUS ZenFone 6 - Kapasitas Memori Eksternal up to 64 GB

Asus Zenfone 6 mempunyai memori internal yang terbilang besar yaitu 8 GB. Untuk memori eksternal Asus Zenfone 6 ini, dengan kartu Micro SD hingga mencapai 64 GB. Tentunya besarnya memori pada smartphone android Asus Zenfone 6 semakin membuat penggunanya leluasa untuk menyimpan berbagai file yang disukai.

ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Dengan spesifkasi yang dimilikinya anda pasti beranggapan bahwa harga smartphone ASUS ZenFone 6 di bandrol dengan harga yang begitu mahal. Namun pasti anda akan merasa kaget ketika mengetahui harga ASUS ZenFone 6 ini begitu terjangkau dan ekonomis.  ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
ZenUI adalah antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien. ZenUI sendiri secara ekslusif hadir pada smartphone android terbaru ASUS yang sempat kita bahas sebelumnya yaitu ASUS ZenFone 4, ASUS ZenFone 5, dan ASUS ZenFone 6.

ASUS ZenUI memiliki dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later.  Hal ini dirancang untuk mengarahkan pengguna agar lebih mudah dalam mengatur informasi yang tampil dan melakukan berbagai hal dengan lebih produktif

1. What’s Next
Hadir pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi. Anda bisa menggunakan fitur What’s Next ini untuk mengatur jadwal meeting, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, serta prakiraan cuaca.

2. Do It Later
Fungsi Do It Later juga salah satu fungsi pengingat pada ASUS ZenUI namun fitur ini lebih mengharah kepada fungsi multitasking. Pengguna dapat melakukan hal lain tanpa melupakan hal yang sudah direncanakan untuk ditunda

Contohnya saat pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu.

Setiap reminder dan hal-hal disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
PixelMaster adalah teknologi kamera hasil pengembangan ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode untuk menghasilkan foto dan video profesional berkualitas tinggi Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di smartphone ASUS ZenFone 5 dan ASUS ZenFone 6.

1.Low light mode
Fitur ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini memungkinkan mengambil gambar dengan kualitas lebih jernih serta cerah dalam kondisi minim cahaya bahkan tidak ada cahaya sekalipun dengan menggabungkan piksel terdekat serta algoritma pemrosesan yang istimewa. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Dengan penambahan Electronic Image Stabilizer (EIS) mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto dan video

2. Time Rewind
Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutte. Dengan demikian ASUS ZenFone mmemudahkan pengguna dapat memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

3. Selfie Mode
Fitur berikutnya dari ASUS ZenFone adalah Selfie Mode, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi yang terletak dibelakang smartphone. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Selanjutnya, pengguna dapat memilih gambar bidikan mana yang paling pas untuk di-share di facebook. instagram atau situs jejaring sosial lainnya.

4.Depth of Field Mode
Fitur yang tersedia untuk pengguna ASUS Zenfone 4 , ASUS Zenfone 5 dan ASUS Zenfone 6 ini memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Video ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 13.04
quotes about life