Cara Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Paha yang besar dengan cepat hal yang paling sering membuat wanita khawatir dengan penampilan mereka adalah bentuk tubuh khususnya ukuran paha yang besar. Saat ini ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha, namun tak semuanya bisa bermanfaat dan ampuh.

Cara Mengecilkan Paha

Jika Anda termasuk wanita berpaha besar yang kesulitan mengecilkan paha (baca: cara mengecilkan paha dan betis), jangan khawatir. Anda tak perlu ke gym untuk mendapatkan ukuran paha yang ideal. Cukup lakukan beberapa cara mudah berikut ini

1. Makanan Sehat
Olahraga memanglah penting, tetapi tetap harus diimbangi dengan pola makan yang sehat. Anda bisa merampingkan paha dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan protein tanpa lemak, ditambah latihan yang tidak berlebihan.

2. Latihan Squat
Squat adalah latihan yang paling tepat untuk membentuk otot paha bagian depan dan otot bokong Anda. Namun, squat bisa membuat punggung dan leher cedera kalau tidak dilakukan dengan benar. Anda harus meluruskan punggung ketika squat sehingga tulang punggung tidak terbebani. Squat bisa membantu mengecilkan ukuran paha serta pinggul Anda.

3. Latihan Kardio
Cara sehat yang lainnya yang bisa Anda praktekkan adalah dengan latihan kardio. Dengan melakukan Latihan kardio yang teratur dapat membakar banyak kalori dalam tubuh. Ingat, Anda tidak bisa mengecilkan tubuh hanya pada satu bagian saja, makanya Anda butuh latihan lain yang juga berpengaruh terhadap ukuran pinggang.

4. Hindari Junkfood
Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

5. Banyak Minum Air
Minum air mineral paling tidak delapan gelas perharinya. Kebiasaan ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air juga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.

6. Mengonsumsi protein
Pilih makanan yang tepat yang bisa membantu tubuh menurunkan berat badan. Salah satunya adalah meningkatkan konsumsi protein serta mengurangi karbohidrat dan lemak

7. Lunges
Latihan fisik berikutnya yang ampuh menghilangkan lemak di betis adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut..

Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 12.06

0 Response to "Cara Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat"

Posting Komentar

quotes about life