Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami dan Efektif

Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami dan Efektif - Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan dambaan bagi setiap pria dan wanita. Namun terkadang tubuh kita yang tampil pendek justru membuat kita merasa kecewa. Melihat orang lain tampil dengan postur tubuh yang lebih baik, ingin rasanya kita memiliki tubuh seperti dia.

Perlu diketahui Tinggi Badan Pria Ideal Di Indonesia berusia 17-29 tahun berkisar antara 165-175 cm. dan Tinggi Badan Wanita Ideal di Indonesia yaitu 165-175cm.

Tinggi Badan Pria


Dengan melakukan beberapa cara dibawah ini dengan teratur dapat membuat badan anda menjadi lebih tinggi dalam waktu singkat. berikut Tips meninggikan tubuh secara cepat dan alami :

1. Olahraga.
olahraga bagaimana cara meninggikan badan ? jawabannya adalah basket, renang, volly, bersepeda. Lakukanlah secara rutin, karena dapat merangsang tulang-tulang untuk membentuk sel-sel tubuh.

2. Istirahat cukup.
Dengan istirahat yang benar dan teratur akan membantu memulihkan dan mengembalikan stamina tubuh.

3. Vertikal hanging.
Dengan bergelantungan, cara ini juga sangat baik dalam membantu meninggikan badan. Karena hampir sama seperti nomor tujuh. Intinya membuat tubuh tertarik, dan otot menjadi meregang.

4. Latihan menendang.
Dengan latihan menendang akan membuat bagian bawah kaki Anda jadi tumbuh. Latihlah kaki Anda untuk menendang sekuat mungkin. Namun sebelum itu lakukan terlebih dulu pemanasan peregangan otot terutama otot kaki supaya tidak kram atau cidera nantinya.

5. Yoga.
Yoga Meninggikan BadanLakukanlah secara rutin. Cara seperti ini akan membantu otot bagian atas meregang, sehingga membuat tubuh menjadi panjang.Anda bisa melakukannya kapanpun, setelah bangun tidur akan lebih bagus lagi.

6. Skipping.
Ketika melompat aktivitas ini akan meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan membantu otot-otot bagian bawah tumbuh.

7. Minum susu berkalsium tinggi.
Seperti yang saya katakan di nomor satu, kalsium sangat penting bagi tulang karena bisa membantu merergenerasi & melenturkan tulang-tulang tubuh untuk dapat tumbuh. Untuk itu biasakan minum susu tiap hari.

8. Biasakan pola hidup sehat.
Gaya atau pola hidup seseorang juga berpengaruh dalam pertumbuhan, sebagai contoh orang yang biasa duduk membungkuk dari kecil maka setelah dewasa nanti tinggi tubuh orang tersebut akan kurang. Selain mengurangi kebiasaan membungkuk, konsumsi juga makanan atau minuman yang mengandung gizi dan kalsium yang tinggi, karena sangat baik bagi tulang.

9. Konsumsi protein hewani dan nabati.
 Protein sangat berpengaruh dalam pertumbuhan otot dan tubuh. Kalian bisa konsumsi seperti telur, tempe, tahu yang kaya akan nutrisi.

10. Peregangan vertikal.
Rapatkan kaki dan berdiri tegak, angkat tangan keatas sekuat mungkin seolah ingin menjangkau sesuatu. Dengan semikian tubuh akan tertarik dan semua otot dalam tubuh akan meregang.
Written by: Najwan
Najjwan, Updated at: 20.35

0 Response to "Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami dan Efektif"

Posting Komentar

quotes about life